Waspada! Jakarta Bogor Bakal Diguyur Hujan Petir Sore Hari

Rabu, 23 Februari 2022 - 06:06 WIB
loading...
Waspada! Jakarta Bogor Bakal Diguyur Hujan Petir Sore Hari
BMKG mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada sore hari. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Sejumlah wilayah Jabodetebek diprediksi dilanda hujan petir, Rabu (23/2/2022). BMKG mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada sore hari.

Dikutip dari laman resmi BMKG, bmkg.go.id, pagi ini wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu, diperkirakan cerah berawan.

Memasuki siang hari hingga sore wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur, diperkirakan terjadi hujan ringan hingga hujan petir. Sedangkan wilayah Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.



Pada malam hari wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan masih tetap cerahberawan. Sedangkan di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur bakal dilanda hujan ringan.



Sedangkan di daerah penyangga Jakarta, yakni Kota Tangerang diperkirakan pada pagi hari cerah berawan, siang hujan sedang, dan malam berawan tebal. Sedangkan Bekasi, cuaca pada pagi hari diperkirakan berawan, siang dan malam turun hujan ringan.

Di wilayah Depok, pada pagi hari diperkirakan cerah berawan, sedangkan siang terjadi hujan petir dan malamnya hujan ringan. Lalu Kota Bogor cuaca pada pagi hari diperkirakan cerah berawan, siang dilanda hujan petir, dan malam hujan ringan.

Sementara itu, berdasarkan laporan akun Twitter resmi Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta @DinasSDAJakarta, tinggi muka air di Jakarta dan sekitarnya pada Rabu (23/2/2022) pagi sebagian besar terpantau dalam kondisi normal.

Seperti Bedungan Air Pedanggrahan, Angke Hulu, Katulampa, Depok, Manggarai, Krukut Hulu, Karet, Waduk Pluit, Cipinang Hulu, Sunter Hulu, dan Pulogadung. Sedangkan Bendung PA Marina dalam kondisi waspada, dan Pasar Ikan dalam kondisi Siaga.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)