Saling Ejek, 2 Pria Aceh Duel di Pinggir Jalan Ciledug Tangerang

Selasa, 22 Februari 2022 - 17:23 WIB
loading...
Saling Ejek, 2 Pria Aceh Duel di Pinggir Jalan Ciledug Tangerang
Viral video pria asal aceh duel di pinggir jalan Ciledung, Kota Tangerang. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Media sosial diramaikan dengan video viral dua orang pria berduel menggunakan golok di pinggir jalan. Aksi itu diketahui terjadi pada Minggu, 20 Februari 2022.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim membenarkan peristiwa itu terjadi di Jalan Raden Saleh, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Namun, perkelahian berlangsung singkat lantaran ada anggota Koramil yang lewat di lokasi kejadian.

”Dua orang terlibat perkelahian di pinggir jalan. Kejadian hanya berlangsung sebentar sampai kemudian dilerai oleh anggota koramil yang melintas di TKP,” kata Abdul, Selasa (22/2/2022).

Dua pria yang berduel itu diketahui berinisial H dan F, dan sama-sama berasal dari Aceh. Aksi duel itu rupanya diawali saling tantang antara keduanya karena kisah lama. F menduga bahwa H adalah salah satu pelaku yang membakar rumah orangtuanya di Bireun, Aceh di tahun 2001.

Menurut keterangan H, bahwa dia tidak ikut membakar rumah orangtuanya (F). Cekcok antar keduanya rupanya sudah terjadi pada malam sebelumnya, Sabtu (19/2/2022).

Lalu, pada Minggu pagi keduanya saling tantang menggunakan senjata tajam.”Hanya berlangsung sebentar ya, sampai saat ini belum ada laporan ke Polsek (Polsek Ciledug),” pungkas Rachim.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)