Rel longsor, warga Bojonggede panen rezeki

Kamis, 22 November 2012 - 10:28 WIB
Rel longsor, warga Bojonggede panen rezeki
Rel longsor, warga Bojonggede panen rezeki
A A A
Sindonews.com - Pengalihan pemberangkatan penumpang kereta ke Stasiun Bojonggede membuat warga disekitar stasiun panen rezeki. Mereka membuka rumahnya untuk lahan penitipan motor yang jumlahnya mencapai ribuan.

Sejumlah warga bogor dan Cilebut yang biasa menggunakan kereta, biasanya datang ke stasiun mengendarai sepeda motor. Setelah dua stasiun tersebut ditutup, mereka mengalihkan keberangkatan ke Stasiun Bojonggede.

"Maaf bang, sudah penuh tidak ada tempat lagi. Coba saja cari (penitipan motor) di tempat lain," ujar salah satu penjaga penitipan motor di Stasiun Bojonggede, Kamis (22/11/2012).

Mengetahui lahan penitipan motor di Stasiun Bojonggede sudah tak sanggup lagi menampung titipan motor, sejumlah warga sekitar melihat ini sebagai peluang. Tak sedikit mereka menyediakan lahannya untuk tempat penitipan motor dadakan.

"Nanti diingat-ingat ya taruh motornya, soalnya banyak yang lupa karena saking banyaknya yang nitip motor," ujar Juhai pemilik rumah yang menyulap halamannya menjadi area penitipan motor.

Tak hanya jasa penitipan motor dadakan, sejumlah sopir angkutan kota serta ojek motor juga ketiban rezeki.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7919 seconds (0.1#10.140)