Kemacetan terjadi di beberapa jalur Jakarta

Rabu, 21 November 2012 - 20:44 WIB
Kemacetan terjadi di beberapa jalur Jakarta
Kemacetan terjadi di beberapa jalur Jakarta
A A A
Sindonews.com - Hujan kembali mengguyur Ibu Kota Jakarta, alhasil kemacetan di mana-mana terjadi setelah hujan itu reda. Seperti Jalan HR Rasuna Said menuju ke arah Mampang Prapatan dalam keadaan padat.

Karena para pengguna jalan memperlambat laju kendaraannya sehingga pergerakan kendaraan nampak tersendat. Sehingga menambah kemacetan itu terjadi bertambah parah.

Saat ini, kepadatan masih tampak di beberapa ruas jalan di Jakarta. Lonjakan volume kendaraan yang ke lintas malam ini menjadi faktor utama kepadatan yang terjadi malam ini, Rabu (21/11/2012).

Dari pantauan kamera CCTV TMC Polda Metro Jaya, kepadatan mulai tampak di ruas jalan sekitar Fly over Mampang mengarah Pancoran. Pemandangan serupa juga tampak dari arah sebaliknya.

Hingga saat ini kepadatan tersebut masih terjadi, pengguna jalan diminta agar bersabar. Kepadatan yang terjadi masih coba diurai oleh petugas di lapangan agar lalu lintas normal kembali.

Selanjutnya Jalan Kyai Caringin Cideng arah ke Tomang, tingginya volume kendaraan yang melintas dan aktifitas ekonomi di sekitar menjadi pemicu utama terjadinya kepadatan. Sedangkan untuk arah sebaliknya masih terpantau ramai lancar.

Para pengguna jalan disarankan agar menghindari ruas jalan ini jika tidak ingin terjebak dan cepat sampai tujuan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6706 seconds (0.1#10.140)