Hilang Kendali, Minibus Tabrak 2 Orang dan Hantam Toko di Tangerang

Jum'at, 18 Februari 2022 - 15:12 WIB
loading...
Hilang Kendali, Minibus Tabrak 2 Orang dan Hantam Toko di Tangerang
Mobil minibus berwarna biru menabrak dua orang dan satu toko di Jalan Raya STPI Curug, Serdang Wetan, Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat (18/2/22).Foto/MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Mobil minibus berwarna biru menabrak dua orang dan satu toko di Jalan Raya STPI Curug, Serdang Wetan, Legok, Kabupaten Tangerang , Jumat (18/2/22). Akibat mobil yang diduga hilang kendali ini dua orang tersebut menderita luka-luka hingga patah tulang.

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan , Iptu Nanda Setya Pratama mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada pukul 06.45 WIB. Peristiwa bermula saat mobil yang dikendarai J melaju dari arah Curug ke Legok.

Sesampainya di lokasi, mobil hilang kendali lalu membanting ke kiri jalan."Diduga hilang kendali ke arah kiri," kata Nanda saat dikonfirmasi pada Jumat (18/2/2022).

Menurut Nanda, di tepi jalan kebetulan ada pedagang ketupat sayur yakni, R dan seorang perempuan pejalan kaki berinisial N. Keduanya terjungkal seketika akibat tertabrak bodi mobil tersebut.

"Penjual ketupat sayur mengalami luka lecet pada kaki kanan. Sedang pejalan kaki atas nama saudari N mengalami luka memar pada wajah dan patah pada kaki sebelah kiri," ujar Nanda.

Warga sekitar berupaya memberikan pertolongan kepada kedua korban. Karena luka parah di bagian kaki, N langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Gading Serpong.

Tak hanya melukai 2 orang, laju mobil yang hilang kendali itu juga menghancurkan bagian depan toko Alat Tulis Kantor (ATK) dan fotocopy di sisi jalan. "Kejadian ini masih dalam penyelidikan," ucap Nanda.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)