Kaget Disalip Pengendara Lain, Pengemudi Grand Livina Tabrak Pembatas Tol Jakarta-Tangerang

Jum'at, 18 Februari 2022 - 13:15 WIB
loading...
Kaget Disalip Pengendara Lain, Pengemudi Grand Livina Tabrak Pembatas Tol Jakarta-Tangerang
Pengemudi Nissan Grand Livina berinisial SS mengalami kecelakaan tunggal di KM 02.600 B, Tol Jakarta-Tangerang, Jumat (18/2/2022). Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Pengemudi Nissan Grand Livina berinisial SS mengalami kecelakaan tunggal di KM 02.600 B, Tol Jakarta-Tangerang, Jumat (18/2/2022). Penyebab kecelakaan karena pengemudi lain ugal-ugalan menyalip.

Kepala Induk PJR Tol Bitung AKP Suwinto mengatakan, peristiwa itu terjadi saat mobil yang dikendarai SS datang dari arah Tangerang mengarah Jakarta.



"Setiba di TKP menurut keterangan pengemudi, berjalan di lajur dua, lanjut datang kendaraan lain yang nihil identitas memotong dari lajur satu ke lajur dua," kata Suwinto.



Sontak, pengemudi SS itu kaget hingga membuang setir ke kanan dan menabrak pembatas beton di median. Posisi akhir kendaraan normal di lajur tiga menghadap selatan.



"Pengemudi kurang antisipasi jaga jarak," ungkapnya.

Petugas yang mendapati laporan tersebut langsung ke lokasi kejadian dan mengevakuasi korban. Iswanto memastikan korban masih dalam keadaan baik. Hanya saja, bagian depan mobil ringsek.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)