Usai hujan tibalah macet

Senin, 19 November 2012 - 22:30 WIB
Usai hujan tibalah macet
Usai hujan tibalah macet
A A A
Sindonews.com - Setelah hujan yang mengguyur DKI Jakarta pada Senin (19/11/2012) sore ini, kini timbul kemacetan dimana-mana salah satu daerah yang tak terhindarkan lagi dari macet di antaranya Jalan Jenderal Sudirman, Kebun Sirih, Bunderan Tugu Tani, arah ke Senen.

"Macet, soalnya pengguna jalan pada enggak tertib sih, ditambah genangan air dipinggir jalan," kata Hasan K salah seorang warga DKI Jakarta kepada Sindonews.

Dia juga mengatakan, genangan air yang juga menyebabkan salah satunya kemacetan itu terjadi. Para pengendara mobil umum dan pribadi yang tidak sabar ingin lekas sampai tujuan membuat lalu lintas tidak terkontrol.

"Sopir bus Transjakarta enggak mau ngalah, tukang ojek, mobil pribadi, dan pegawai kantoran yang baru pada pulang abis hujan deres," katanya.

Oleh sebab itu dia mengatakan, seharusnya masyarakat bisa lebih disiplin lagi dalam kondisi apapun. "Harus rakyat belajar baris-berbaris agar lebih disiplin?" katanya.

Genangan air dipinggir-pinggir jalan juga menyebabkan para kendaraan memperlambat jalannya, oleh sebab itu Pemerintah Provinsi diminta untuk segera menuntaskan genangan air yang terjadi ini.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7999 seconds (0.1#10.140)