Nyelonong Masuk Tol Japek, Pelajar Bermotor Terserempet Mobil

Kamis, 17 Februari 2022 - 13:43 WIB
loading...
Nyelonong Masuk Tol Japek, Pelajar Bermotor Terserempet Mobil
Seorang pelajar kecalakaan ketika salah masuk tol Jakarta - Cikampek. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Seorang pelajar sekolah KS (15) mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, tepatnya di KM 00.800 Arah Jakarta Timur. Sepeda motor KS terserempet mobil saat melintas di jalan tol.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur Iptu Seno menjelaskan bahwa KS saat itu tengah mengendarai motornya bernomor polisi B-6681-WMK menuju perjalanan sekolah. KS saat itu melewati Jalan Raya Cawang Interchange kemudian memilih masuk jalan tol.

”Dia (korban) mau berangkat sekolah, naik motor tapi memasang google maps rute mobil,” kata Iptu Seno, Kamis (17/2/2022).

Saat di KM 00.800 KS kemudian memilih berputar arah untuk keluar jalan tol. Kemudian datang mobil Toyota Yaris dengan nomor polisi B-2376-UZM yang dikendarai AS (47) yang memang melintasi jalan tol tersebut.”Saat berputar kendaraan sepeda motor terserempet kendaraan Toyota Yaris yang berjalan dari arah barat,” jelas Seno.

Kecelakaan yang tak terhindarkan tersebut, mengakibatkan terpentalnya pengemudi motor. Seno memastikan tidak ada korban jiwa antara sepeda motor dan mobil tersebut.”Korban dagunya sobek dan tangan lecet-lecet, kondisi terakhir sudah dan dilarikan ke Rumah Sakit UKI Jakarta Timur,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)