alexametrics

Hujan sejam, jalanan di Jakarta tergenang, pohon tumbang

loading...
Hujan sejam, jalanan di Jakarta tergenang, pohon tumbang
Ilustrasi (dok:Istimewa)
A+ A-
Sindonews.com - Hujan deras yang di ibu kota yang terjadi sekira sejam yang lalu, menyebabkan beberapa ruas jalan tergenang. Tidak hanya itu, sejumlah pohon di pinggir jalan juga tampak tumbang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

"Genangan air 25 cm di depan MOI arah ke Klp gading, untuk yg akan melintas kami himbau untuk hati hati," tulis petugas TMC Polda Metro Jaya, dalam akun twitternya, Senin (12/11/2012).

Ditambahkan petugasnya, hujan juga mengakibatkan pohon tumbang di Jalan Gunung Sahari, arah Ancol. "Ada pohon tumbang di jl gn sahari (arah ancol), dekat perempatan hotel golden. Harap berhati2," sambung petugas itu lagi.



Sementara itu, di beberapa kawasan di Jakarta dan sekitarnya, hujan juga diwarnai dengan angin kencang. "Situasi saat ini di J l.Saharjo-supomo-tebet hujan deras disertai angin kencang, harap hati-hati," tambahnya.

Sedangkan untuk kawasan Tangerang, hujan deras disertai angin kencang terjadi di kawasan BSD. "Daerah BSD mulai turun hujan disertai angin kencang, harap berhati-hati para pengendara terutama roda dua," terang petugas itu.
(san)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak