Sepenggal Bait Lagu Dorce Gamalama untuk Anies Baswedan

Rabu, 16 Februari 2022 - 10:30 WIB
loading...
Sepenggal Bait Lagu Dorce Gamalama untuk Anies Baswedan
Dorce Gamalama. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Artis senior Dorce Gamalama ketika sedang sakit menciptakan sepenggal bait lagu untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan . Liriknya memberikan dukungan agar kelak Anies menjadi Presiden.

Lagu dadakan itu terungkap melalui akun TikTok @Govin MC pada Kamis 10 Februari 2022. “Pak Anies Gubernur yang saya hormati, Pak Anies Gubernur yang saya hargai, Pak Anies adalah pemimpin kota Jakarta. Selamat untuk Bapak Anies Baswedan, semoga Bapak menjadi Presiden suatu hari kelak, seperti saya mendoakan zamannya Pak Jokowi, yang menjadi Presiden,” begitu lirik yang dinyanyikan Dorce.
Baca juga: Dorce Gamalama Sempat Jadi Sopir Raffi Ahmad sebelum Meninggal Dunia

Di akhir video, Dorce memberikan semangat kepada Anies. “Pokoknya Pak Anies harus maju dan harus hebat. Selamat Pak Anies,” ucapnya.

Dorce Gamalama meninggal dunia di RSPP Simprug, Jakarta Selatan, Rabu (16/2/2022) pagi. Kabar duka ini disampaikan kerabat almarhum Dorce, Hetty Sunjaya.

Dia mengatakan, Dorce meninggal usai dinyatakan positif Covid-19. "Iya (Dorce meninggal), sekarang masih di RSPP Simprug. Beliau divonis Covid, jadi enggak bisa dibawa pulang," ujar Hetty, Rabu (16/2/2022).
Baca juga: Dorce Gamalama, Artis Serba Bisa yang Gemar Bantu Anak Yatim dan Kaum Dhuafa
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)