Pemilik Memasak Sambil Isi Botol, Warung Sembako Penjual Bensin Eceran Ludes Terbakar

Selasa, 15 Februari 2022 - 21:56 WIB
loading...
Pemilik Memasak Sambil Isi Botol, Warung Sembako Penjual Bensin Eceran Ludes Terbakar
Kebakaran menghanguskan sebuah warung sembako yang menjual bensin eceran di Desa Sukaluyu, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Selasa (15/2/2022). Foto: Dok Damkar Ciomas
A A A
BOGOR - Kebakaran menghanguskan sebuah warung sembako yang menjual bensin eceran di Desa Sukaluyu, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Selasa (15/2/2022). Kebakaran dipicu kelalaian pemilik warung.

Komandan Regu 1 Pemadam Kebakaran Sektor Ciomas Saeful Bahri mengatakan, petugas awalnya mendapat laporan dari warga adanya kebakaran sekitar pukul 15.00 WIB. Dua unit mobil pemadam Sektor Ciomas langsung diberangkatkan menuju lokasi kejadian.



"Sampai di TKP pukul 15.10 WIB. Yang berangkat dua unit mobil pemadam kebakaran Sektor Ciomas," kata Saeful dalam keterangannya.

Pemilik Memasak Sambil Isi Botol, Warung Sembako Penjual Bensin Eceran Ludes Terbakar


Setibanya di lokasi, terlihat api sudah dalam kondisi membesar melahap bangunan. Sekitar satu jam kemudian, api berhasil dipadamkan oleh petugas. . Beruntung tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam kejadian ini.

"Selesai penanganan pukul 16.15 WIB. Objek yang kebakar 1 rumah dan 1 ruko kosong," jelasnya.

Dari hasil keterangan saksi-saksi, kebakaran tersebut terjadi saat pemilik warung sedang masak. Pemilik warung memasak sembari memindahkan bensin eceran dari jeriken ke dalam botol literan.

"Jaraknya dekat, terus menyambar. Tidak ada korban," pungkas Saeful.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)