Tabrak 3 Warga di Pulogadung, Sopir Minibus Benjol Diamuk Massa

Selasa, 15 Februari 2022 - 16:30 WIB
loading...
Tabrak 3 Warga di Pulogadung, Sopir Minibus Benjol Diamuk Massa
Minibus seruduk warga di Jalan Raya Bekasi, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur. Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Sopir mobil minibus berpelat B 2436 yang menabrak tiga warga di Jalan Raya Bekasi, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur sempat diamuk massa. Bahkan, mobil minibus tersebut sempat digulingkan warga yang kesal.

Kanit Laka Satlantas Jakarta Timur Iptu Seno Wibowo mengatakan, sopir minibus diamuk massa lantaran mobil yang dikendarainya menyeruduk warga tengah minum kopi di pinggir jalan, Senin (14/2/2022) malam sekira pukul 22.15 WIB.

”Sopir mengalami benjol karena massa saat itu tidak terkendali, tetapi luka yang dialami tidak begitu parah,” kata Seno, Selasa (15/2/2022).

Selain sang sopir, kata dia, mobil yang dikemudikan Mardiyanto pun tak luput dari amukan massa. Mobil berwarna silver tersebut digulingkan dan mengalami kerusakan dibagian kaca.

”Penyebabnya (massa terpancing emosi. Mobil itu bukan terbalik sendiri, tapi emang digulingin. Diguling sama massa,” ujarnya.

Beruntung amukan massa tidak sampai membuat Mardiyanto merana. Aksi main hakim tersebut berhasil diredam sejumlah personel Unit Laka Satlantas Jakarta Timur yang tiba di lokasi lalu bergegas mengamankan Mardiyanto dan mobil.

Sebelumnya, kejadian berawal saat mobil yang melaju dari arah Selatan menuju Utara tersebut kehilangan kendali ketika melintas di Jalan Raya Bekasi KM 19 dekat Halte Transjakarta.

Mobil menabrak tiga orang yang sedang duduk minum kopi, gerobak pedagang kaki lima (PKL), dan satu sepeda motor yang sedang parkir di tepi Jalan Raya Bekasi dekat Terminal Pulogadung.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)