Penyebab Honda Jazz Hangus Terbakar di Benyamin Sueb

Selasa, 15 Februari 2022 - 15:38 WIB
loading...
Penyebab Honda Jazz Hangus Terbakar di Benyamin Sueb
Polisi masih melakukan penyelidikan kecelakaan tunggal yang menyebabkan mobil Honda Jaza hangus terbakar di Jalan Raya Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Utara. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Polisi masih melakukan penyelidikan kecelakaan tunggal yang menyebabkan mobil Honda Jaza hangus terbakar di Jalan Raya Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Utara. Dugaan sementara, si pengemudi wanita hilang kendali.

"Dugaan sementara pengemudi hilang kendali sehingga menabrak pembatas jalan. Setelah menabrak pembatas jalan, lanjut mobil menabrak pot atau taman yang ada di tengah jalan itu, terguling dan akhirnya terbakar," ujar Perwira Unit Laka Satlantas Jakarta Utara Ipda Farmal, saat ditemui, Selasa (15/2/2022).



Farmal memastikan bahwa pada saat kecelakaan tersebut tidak ada penumpang lain, hanya dikendarai oleh seorang pengemudi wanita berinisial MP yang mengalami luka-luka.

"Kondisi korban hanya alami luka ringan saja untuk pengemudi, dirawat di RS Mitra Kemayoran. Untuk penyebab masih kita lakukan pendalaman, penyidikan kita untuk mengetahui sebab terjadinya kecelakaan," Tuturnya.



Sebelumnya, sebuah mobil Honda Jazz bernopol T 1632 MP megalami kecelakaan tunggal hingga terbakar di Jalan Benyamin Sueb arah Utara, tepatnya di putaran dekat SPBU Pertamina Kemayoran, Pademangan Jakarta Utara.

Kanit Laka Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Utara AKP Edy Wibowo mengatakan, kecelakaan ini terjadi pada Selasa (15/2/2022) dinihari sekitar pukul 04.30 WIB.



"Awalnya Honda Jazz T 1639 MP yang dikemudikan saudari PM melaju di Jalan raya Benyamin Sueb arah Utara di pemutaran dekat SPBU Pertamina oleng ke kanan lalu menabrak pembatas jalan membuat mobil oleng ke kiri dan menabrak pot bunga," kata Edy saat dikonfirmasi.

Kemudian setelah menghantam pot bunga di posisi bagian kiri, mobil terpental menabrak trotoar yang berada di sisi kanan, hingga membuat mobil yang dikendarai pengemudi wanita tersebut terbalik dan terbakar.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)