Bulan Depan Jakarta International Stadium Rampung

Senin, 14 Februari 2022 - 20:31 WIB
loading...
Bulan Depan Jakarta International Stadium Rampung
Jika tak ada aral melintang, bulan depan atau Maret 2022 pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) atau Stadion JIS, Jakarta Utara rampung. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jika tak ada aral melintang, bulan depan atau Maret 2022 pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) atau Stadion JIS , Jakarta Utara rampung. Di awal pekan ke-128 ini progres pembangunan sudah mencapai 97 persen.

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto mengatakan, pengerjaan saat ini fokus pada pembangunan retractable roof.
Baca juga: Awal Februari, Progres Pembangunan JIS Capai 96,45 Persen

Terkait instalasi kursi tribun dan interiornya, menurut dia, tinggal sedikit lagi.

Project Manager JIS Arry Wibowo menuturkan akselerasi terus dilakukan untuk beberapa pekerjaan penyelesaian seperti arsitektur, interior, pemasangan instalasi kursi tribun, dan perakitan sistem rangka atap buka tutup berikut dengan mesinnya.

"Saat ini pengerjaan masih on the track. Kita memiliki deviasi positif 1,8 persen sudah mencapai 96,45 di awal Februari 2022," ujar Arry, Minggu (13/2/2022).

Dia optimistis pembangunan JIS akan selesai tepat waktu pada Maret 2022. Menurut dia, jadwal soft launching JIS yang nantinya dimeriahkan turnamen International Youth Championship (IYC) akan disesuaikan. Sebab, kasus Covid-19 varian Omicron di Jakarta maupun negara klub tamu undangan masih tinggi.
Baca juga: Megahnya Jakarta International Stadium, Ikon Baru Spirit Olahraga Jakarta
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)