Kapolda Metro Minta Jajarannya Beri Rasa Aman Saat Berpatroli

Minggu, 13 Februari 2022 - 17:01 WIB
loading...
Kapolda Metro Minta Jajarannya Beri Rasa Aman Saat Berpatroli
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran meminta kepada jajarannya untuk terus memberikan rasa aman saat melakukan patroli di tengah masyarakat. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran meminta kepada jajarannya untuk terus memberikan rasa aman saat melakukan patroli di tengah masyarakat. Arahan itu diberikan kepada anak buahnya saat bertemu tim patroli pada Sabtu 12 Februari 2022 malam.

Fadil memutuskan untuk memantau langsung kegiatan aparat kepolisian di lapangan. Mulai dari kondisi lalu lintas hingga sosialisasi. Kebetulan, saat itu dia bertemu dengan patroli perintis Presisi Jaksel yang sedang melewati depan Pasar Cipete.

"Infonya teman-teman baru saja selesai membantu masyarakat yang motornya mogok dan pencarian kehilangan HP karena terjatuh di jalan," kata Fadil seperti dikutip dari akun Instagram @kapoldametrojaya, Minggu (13/2/2022).

Dalam kesempatan itu, tidak hanya memberikan semangat, jenderal bintang dua ini juga turut memberikan arahan khusus kepada anak buahnya saat berpatroli.



"Saya memberi arahan agar kegiatan yang dilakukan harus dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dengan humanis," ujarnya

Dia meminta, agar anak buahnya itu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Tim Patroli ini harus dapat berjalan berdampingan bersama masyarakat, menjadi penolong bagi yang membutuhkan bantuan sehingga tercipta rasa aman dan nyaman," tutur dia melanjutkan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)