Bus Transjakarta Serempet Tiang Listrik di Ciledug

Jum'at, 11 Februari 2022 - 22:50 WIB
loading...
Bus Transjakarta Serempet Tiang Listrik di Ciledug
Bus Transjakarta menyerempet tiang listrik di kawasan Larangan Utara, Kota Tangerang pada Jumat (11/2/2022).Foto/Tangkapan Layar/IG @info_ciledug
A A A
TANGERANG - Bus Transjakarta menyerempet tiang listrik di kawasan Larangan Utara, Kota Tangerang pada Jumat (11/2/2022). Sopir bus tidak menyadari bila bodi kendaraan yang dikemudikannya menyerempet tiang listrik tersebut.

Kanit Laka Polres Tangerang Kota , AKP Dhanar pun menjelaskan, peristiwa ini terjadi pada pukul 13.17 WIB di kawasan Puri Beta, Larangan, Kota Tangerang. Sopir berinisial MR baru saja menaikkan dan menurunkan penumpang di Halte Busway Puri Beta 2.

“Setelah itu bus ini mau putar balik. Di saat yang sama ada mobil minibus muncul hingga membuat sopir bus kaget,” jelasnya dalam keterangan yang diterima MNC Portal Indonesia, Jumat (11/2/2022). Baca: PT KAI Tertibkan 137 Bangunan Liar di Lintasan Stasiun Angke-Kampung Bandan

Sopir bun pun memberikan jalan kepada mobil tersebut untuk lewat terlebih dahulu. Sayangnya sopir bus tak menyadari bagian bodi kendaraan sebelah kiri menyerempet tiang listrik. “Pengemudi bus tidak menyadari bodi lambung kirinya telah menyerempet cor-coran bawah tiang listrik,” ujarnya.

Dhanar menuturkan, tak ada korban luka ataupun jiwa dalam peristiwa ini.“Kerugian materiil ada pada bus Transjakarta sendiri,” tuturnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)