Jajaran Polda Metro Jaya Dirombak, 281 Personel Dirotasi

Jum'at, 11 Februari 2022 - 08:01 WIB
loading...
Jajaran Polda Metro Jaya Dirombak, 281 Personel Dirotasi
Sebanyak 281 personel perwira menengah (Pamen) dan perwira pertama (Pama) dalam jajaran Polda Metro Jaya mengalami rotasi dan perombakan. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sebanyak 281 personel perwira menengah (Pamen) dan perwira pertama (Pama) dalam jajaran Polda Metro Jaya mengalami rotasi dan perombakan. 24 orang di antaranya merupakan Kapolsek di wilayah hukum Polda Metro Jaya yang dimutasi dari jabatannya.

Hal tersebut tertuang dalam surat telegram nomor: ST/74/II/KEP/2022 pada 8 Februari 2022 dengan klasifikasi biasa dan kilat yang dikeluarkan Kapolda Metro Jaya dan sudah diaudit dan ditandatangani Karo SDM Kombes IBK Putra Narendra. Baca juga: Kapolda Metro Jaya Mutasi Ratusan Pamen dan Puluhan Kapolsek

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan adanya rotasi di jajaran Polda Metro Jaya. Salah satu yang dirotasi adalah jabatan Kapolres Bandara Soekarno Hatta dari Kombes Pol Edwin Hatorangan diganti oleh Kombes Sigit Dany Setiyono.

"Telah dilakukan Sertijab Kapolres Bandara Soekarno Hatta dari pejabat lama Kombes Pol Edwin Hatorangan ke pejabat baru Kombes Pol Sigit Dany Setiono. Terkait ST 165 Tahun 2022 dari Bapak Kapolri," ujar Endra Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Kamis 11 Februari 2022.



Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran melakukan rotasi ratusan Pamen, Pama, dan Bintara. Mutasi ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Metro Jaya Nomor: ST/74/II/KEP./2022.

Dalam telegram Kapolda tersebut terdapat sejumlah jabatan Kapolsek yang dirotasi. Baca juga: Mutasi Polri, Kasatlantas Polres Tangerang Kota Jadi Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya

Mereka yang mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek, di antaranya Kompol Salahuddin yang sebelumnya menjabat Kasubbangdalpos Bagops Polres Metro Bekasi diangkat menjadi Kapolsek Bekasi Kota.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1042 seconds (10.55#12.26)