Tiga pembacok Agung dibekuk

Kamis, 18 Oktober 2012 - 15:54 WIB
Tiga pembacok Agung dibekuk
Tiga pembacok Agung dibekuk
A A A
Sindonews.com - Tiga pembacok yang menyebabkan Agung Winata (17) tewas, berhasil dibekuk petugas Polres Bogor Kota dan Polsek Bogor tengah di dua tempat terpisah.

Ketiga pembacok itu, Deni Taufik Maulana alias Apek (18), Muji (15), dan Galuh (15).

Kapolsek Bogor Tengah AKP Victor Gatot mengatakan, Galuh, ditangkap dikawasan Warung Jambu, Bogor Utara. Sedangkan Apek dan Muji diringkus di rumah Ahmad Iftiani (40), seorang dukun di Desa Lemah Duhur, Caringin, Kabupaten Bogor.

"Awalnya kita dapat informasi dua pelaku (Muji dan Apek) berada dikawasan Puncak, Cisarua. Saat dicek, ternyata korban sudah kabur dan bersembunyi di rumah dukun di Caringin," kata Gatot kepada wartawan, di Bogor, Kamis (18/10/2012).

Dari tangan para pelaku petugas berhasil menyita dua pucuk senjata tajam jenis klewang (cerulit besar). Serta satu pucuk gergaji kayu berukuran besar yang diduga digunakan untuk membacok korban.

Seperti diberitakan sebelumnya, Agung Winata, terlibat perkelahian di Jalan Suryakencana. Perkelahian tersebut tak jauh dari kantor stasiun televisi swasta Megaswara TV, Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Minggu 14 Oktober dini hari.

Korban ditemukan terkapar ditepi jalan Suryakencana sekira pukul 02.20 WIB. Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit (RS) PMI Bogor. Namun nahas, karena banyak mengeluarkan darah, nyawanya tidak tertolong lagi.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4511 seconds (0.1#10.140)