Selain AKP Novandi, Polisi Masih Identifikasi 1 Korban Lainnya

Rabu, 09 Februari 2022 - 02:24 WIB
loading...
Selain AKP Novandi, Polisi Masih Identifikasi 1 Korban Lainnya
Pihak kepolisian masih menggali identitas korban kedua yang bersama AKP Novandi Arya dalam kecelakaan tunggal di Senen, Jakarta Pusat, Senin (7/2/2022). Foto/IG
A A A
JAKARTA - Pihak kepolisian masih menggali perihal identitas korban kedua yang bersama AKP Novandi Arya Kharizma dalam kecelakaan tunggal di Senen, Jakarta Pusat, Senin (7/2/2022). Diketahui, kecelakaan tersebut membuat mobil toyota Camry yang dibawa, terbakar.

Baca juga: AKP Novandi Arya Anak Gubernur Kaltara Meninggal Kecelakaan, Siapa Pengemudinya?

"Satu korban lainnya belum berhasil diidentifikasi. Jadi kita belum tahu jenis kelaminnya itu laki-laki atau perempuan," kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo di Jakarta, Selasa (8/2/2022) malam.

Sementara Kabid Dokkes Polda Metro Jaya, Kombes Pol Didiet Setioboedi menyampaikan, sampai saat ini pihaknya masih terus melakukan proses identifikasi terhadap korban kedua dalam kecelakaan tersebut. Sehingga, dia belum bisa memastikan identitasnya hingga saat ini.

"Untuk korban kedua, kami masih menganggap ini sebagai orang ilang ya, belum kita ketemukan identitasnya," ujar Didiet.

Dia tak ingin berspeklusi korban kedua bersama AKP Novandi ini merupakan seorang perempuan. Menurutnya, hal itu harus bisa dipastikan dari hasil identifikasi lebih lanjut.

"Kita belum bisa memastikan bahwa yang meninggal itu korban satu lagi adalah si A, yang ditemukan di TKP. Karena belum tentu misalnya ada KTP, kartu pengenal dan sebagainya adalah milik orang yang meninggal tersebut," tuturnya.

"Tentu ini nanti harus berdasarkan pemeriksaan dari DVI, ahli forensik, ahli DVI akan menetukan orang tersebut adalah si A. Jadi kami menunggu bagi keluarga atau kerabat yang mungkin ada keluarganya yang sampai saat ini belum kembali untuk kami cocokkan kembali dengan data kami di RS Polri Kramat Jati," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)