Begini Identifikasi Jenazah Korban Kecelakaan hingga Terungkap AKP Novandi Arya

Selasa, 08 Februari 2022 - 19:55 WIB
loading...
Begini Identifikasi Jenazah Korban Kecelakaan hingga Terungkap AKP Novandi Arya
Pemprov Kalimantan Utara (Kaltara) menyampaikan duka cita atas meninggalnya AKP Novandi Arya Kharizma. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kecelakaan maut yang menewaskan dua orang di Senen, Jakarta Pusat sudah menemui titik terang. Satu korban meninggal dunia diketahui AKP Novandi Arya Kharizma , anak Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal A Paliwang.

Sedangkan, satu korban lainnya masih dilakukan pemeriksaan di RS Polri, Kramat Jati. "Awalnya kita kirim ke RSCM karena luka bakarnya hingga 100%," kata Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Didiet Setiobudi, Selasa (8/2/2022).
Baca juga: Profil AKP Novandi Arya Kharisma, Putra Gubernur Kalimantan Utara

Setelah dilakukan penyelidikan dua jenazah korban langsung dipindahkan ke RS Polri guna pemeriksaan dan lainnya. "Kita minta rekaman giginya dari Biddokes Kalimantan Timur," ujarnya.

Setelah itu baru diketahui identitasnya dan saat ini sudah diserahkan ke keluarga korban untuk dimakamkan. "Yang hangus terbakar kami mendapatkan tanda bahwa dia adalah anggota Polri dan kami langsung mengumpulkan DNA," katanya.

Pihaknya bekerja sama dengan Polda Kaltim dan akhirnya polisi yakin bahwa korban adalah anggota kepolisian bernama AKP Novandy Arya.
Baca juga: Anak Gubernur Kaltara AKP Novandi Arya Tewas Kecelakaan, Pemprov Sampaikan Dukacita
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)