Terungkap Perempuan Korban Tewas Mobil Terbakar di Senen, Ini Identitasnya

Senin, 07 Februari 2022 - 22:19 WIB
loading...
Terungkap Perempuan Korban Tewas Mobil Terbakar di Senen, Ini Identitasnya
Polisi mengantongi identitas salah satu korban tewas mobil terbakar di Senen, Jakarta Pusat, Senin (7/2/2022). Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi mengantongi identitas salah satu korban tewas mobil terbakar di Senen, Jakarta Pusat, Senin (7/2/2022). Polisi menemukan kartu ATM dan kartu berobat milik perempuan berinisial F di lokasi kejadian.

"Identitas ada inisial F, namun kami masih dalam penyelidikan," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Arga Dirja Putra, Senin (7/2/2022).
Baca juga: Tewaskan 2 Orang, Camry Terbakar di Senen Diduga karena Pengemudi Hilang Kendali

Polisi akan melakukan tes DNA untuk mengetahui identitas dua orang yang tewas dalam kecelakaan tersebut. Jenazah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk penyelidikan lebih lanjut.

Arga menjelaskan awalnya korban yang mengendarai mobil Toyota Camry melaju dari arah selatan menuju utara di Jalan Raya Pasar Senen. Setibanya di seberang Terminal Senen, mobil menabrak separator busway dan tak lama kemudian mobil terbakar.
Baca juga: Hantam Separator Busway di Kemayoran, Toyota Camry Rusak Parah

"Mobil melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi dan turun dari flyover kemudian menabrak separator Transjakarta kemudian terjadilah percikan api dan terbakar mobil Camry tersebut," ujarnya.

Kecelakaan maut diduga disebabkan pengemudi kurang konsentrasi. "Penyebab kecelakaan diduga pengemudi kurang hati-hati," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)