Gagal Salip Truk, Pemotor Tewas Terlindas di Bogor

Senin, 07 Februari 2022 - 18:13 WIB
loading...
Gagal Salip Truk, Pemotor Tewas Terlindas di Bogor
Pengendara motor berinisial MAH (27) tewas tertabrak truk di Jalan Raya Ciseeng-Gunung Sindur, Parung, Kabupaten Bogor, pada Senin (7/2/2022).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BOGOR - Pengendara motor berinisial MAH (27) tewas tertabrak truk di Jalan Raya Ciseeng-Gunung Sindur, Parung, Kabupaten Bogor, pada Senin (7/2/2022). Sebelum tertabrak korban diketahui hendak menyalip truk di depannya.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, korban mengendarai motor B 3793 EAQ melaju dari arah Gunung Sindur menuju Ciseeng."Setiba di TKP korban bergerak ke kanan mendahului kendaraan truk boks nomor polisi F 8293 HJ di depannya," kata Angga, Senin (7/2/2022).

Ketika menyalip, muncul truk engkel dengan nomor polisi F 8012 FS yang dikendarai TJ (24) dari arah berlawanan. Nahas, kendaraan korban membentur bagian depan kanan truk sehingga terjadi kecelakaan.

"Korban meninggal dunia di tempat," jelasnya. Baca: Tewaskan 2 Orang, Camry Terbakar di Senen Diduga karena Pengemudi Hilang Kendali

Polisi yang datang ke lokasi langsung melalukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke RSUD Kota Bogor.

"Kami sudah menghubungi keluarga korban dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Pos Laka Parung," pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)