Presiden PKS Salurkan Minyak Goreng Gratis untuk Warga Bekasi

Senin, 07 Februari 2022 - 08:04 WIB
loading...
Presiden PKS Salurkan Minyak Goreng Gratis untuk Warga Bekasi
Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyalurkan minyak goreng gratis untuk warga Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Presiden PKS Ahmad Syaikhu memberikan minyak goreng gratis kepada warga Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang sedang kesulitan akibat mahalnya harga minyak goreng di pasaran.

”Ini untuk membantu warga. Mereka betul-betul mengahadapi situasi sulit dengan meroketnya harga minyak goreng,” kata Syaikhu, Senin (7/2/2022).

Mantan Wakil Walikota Bekasi itu melanjutkan, kaum Ibu atau Emak-emak menjerit karena minyak goreng tak terjangkau untuk dibeli. Sementara dampak ekonomi akibat Pandemi Covid-19 masih begitu terasa.

”Emak-emak menjerit. Mereka resah. Apalagi secara ekonomi mereka masih terdampak wabah Covid-19,” tambahnya.

Bantuan ini memang belum menjangkau banyak warga. Tapi Syaikhu berharap ini dapat menjadi langkah awal agar kegiatan serupa dapat dilakukan lebih masif.

“Ini memang tidak seberapa. Dan saya berharap sebagai titik awal untuk membuat kegiatan serupa di tempat lain oleh kelompok masyarakat lainnya,” jelasnya.

Warga yang mendapatkan minyak goreng gratis bermerk "Jujur" ini mengucapkan terimakasih kepada Syaikhu. ”Terimakasih Pak Ustadz Syaikhu. Kami sangat membutuhkan ini,” ujar beberapa Emak-emak.

Dalam kegiatan itu, Syaikhu didampingi oleh Sekretaris KNPI Kota Bekasi Deni Ardini dan tokoh masyarakat setempat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)