Prakiraan Cuaca, Waspadai Potensi Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang di Jakarta

Minggu, 06 Februari 2022 - 05:01 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca, Waspadai Potensi Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang di Jakarta
Warga beraktivitas di tengah hujan yang mengguyur Jakarta. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Prakiraan cuaca di Jakarta penting Anda ketahui jika ingin beraktivitas atau berlibur di Ibu Kota. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) mengeluarkan peringatan dini waspada hujan disertai kilat dan angin kencang di sejumlah wilayah Jakarta pada Minggu (6/2/2022) malam dan Senin dini hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat pada malam dan dini hari," tulis situs resmi BMKG, Minggu (6/2/2022).

Sejumlah wilayah di Ibu Kota meliputi Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu diprediksi diguyur hujan intensitas ringan pada pagi hari. Sedangkan Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diprediksi berawan.



Kemudian, siang hari wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Timur masih akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Memasuki malam hari, kelima wilayah diprediksi berawan, Kepulauan Seribu diprediksi hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan dini hari wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi hujan intensitas ringan hingga petir.



Suhu udara hari ini berkisar antara 23 sampai dengan 32 derajat celsius. Selain itu, kelembapan di angka 70-100 persen.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)