KRL Jakarta-Bojong Gede masih antre

Kamis, 04 Oktober 2012 - 20:00 WIB
KRL Jakarta-Bojong Gede masih antre
KRL Jakarta-Bojong Gede masih antre
A A A
Sindonews.com - Akibat anjloknya gerbong KRL Commuter Line 435 di dua Stasiun Cilebut, Kabupaten Bogor, perjalanan KRL masih mengalami antrean. Antrean terjadi baik dari Jakarta menuju Bojong Gede dan sebaliknya.

"Hingga kini perjalanan KRL Jakarta menuju Bojong Gede masih antre karena efek anjloknya kereta. Karena itu kami mohon pengertiannya," kata Kepala Humas PT KAI DAOPS I, Mateta Rijalulhaq, kepada Sindonews di Stasiun Cilebut, Kamis (4/10/2012).

Dari pantauan Sindonews di Stasiun Cilebut, warga masih berkerumun melihat tempat kejadian. Sementara di lokasi juga diwarnai hujan dengan intensitas sedang.

Seperti diketahui, sekiran 12 jam KRL Commuter Line 435 yang anjlok di Stasiun Cilebut, belum berhasil dievakuasi. Hanya gerbong bagian belakang yang baru bisa dipindahkan ke atas rel, sedangkan gerbong bagian depan masih keluar rel.

Untuk mempercepat proses evakuasi, satu alat crane sudah disediakan. Namun belum dapat digunakan, karena konstruksi tanah yang labil.

Sejauh ini tim gabungan dari PT KAI yang didatangkan dari Dipo Depok, Bogor, Manggarai, Jatinegara, dan Cirebon masih bekerja.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5522 seconds (0.1#10.140)