Ini Momen Ridwan Kamil Kagumi Stadion JIS Karya Anies Baswedan

Sabtu, 29 Januari 2022 - 20:22 WIB
loading...
Ini Momen Ridwan Kamil Kagumi Stadion JIS Karya Anies Baswedan
Gubernur Jabar Ridwan Kamil kagumi kemegahan stadion Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta Utara. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memuji stadion Jakarta International Stadium (JIS) karya di era Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Kekaguman pria yang akrab disapa Kang Emil ini disampaikan dalam sambutan di acara Zulhas Award di Perpustakaan Nasional (Perpusnas), Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/1/2022).

”Sahabat saya Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta, stadionnya keren, Pak. Sebagai arsitek saya ngomong ini,” kata Emil.

Diketahui JIS dibangun di wilayah Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Adapun progres pembangunan saat ini tahap perapihan menuju soft launching yang direncanakan Februari 2022 mendatang.

Dalam acara Zulhas Award itu Kang Emil juga menanggapi pidato kebudayaan ‘Indonesia Butuh Islam Tengah’ yang dibacakan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

Menurut dia, Islam tengah adalah sebuah kesepakatan yang tentunya jadi ciri khas Indonesia. ”Bung Hatta pernah tanya ke Bung Karno ‘Apa yang jadikan kita Indonesia?’ Bung Karno menjawab ‘gak ada yang sama kecuali nasib dijajah oleh musuh yang sama’,” tuturnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)