Bank DKI Raih Indonesia Public Relation Awards 2022

Sabtu, 29 Januari 2022 - 01:09 WIB
loading...
Bank DKI Raih Indonesia Public Relation Awards 2022
Bank DKI meraih penghargaan The Best Public Relation in Company Management on Expanding Banking Services Integration untuk kategori regional bank. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bank DKI meraih penghargaan The Best Public Relation in Company Management on Expanding Banking Services Integration untuk kategori regional bank. Penghargaan tersebut diraih Bank DKI pada ajang Indonesia Public Relation Awards (IPRA) 2022 yang digelar pada Kamis, 27 Januari 2022.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini mengatakan, penghargaan ini menjadi apresiasi atas konsistensi Bank DKI dalam mengomunikasikan penerapan transaksi non tunai di DKI Jakarta dan sekitarnya melalui penerapan layanan perbankan digital seperti aplikasi JakOne Mobile dan JakOne Abank yang memperluas akses layanan perbankan kepada masyarakat.

Penghargaan Indonesia Public Relation Awards 2022 merupakan penghargaan yang diberikan kepada Public Relation perusahaan yang memiliki peran dan fungsi yang sangat baik untuk meningkatkan kualitas perusahaan di tengah persaingan industri yang semakin ketat dan kondisi ekonomi Indonesia yang mulai membaik.



Herry menjelaskan, Bank DKI terus mengembangkan berbagai produk dan layanan digital, termasuk di antaranya JakOne Mobile yang saat ini telah memiliki 1,3 juta pengguna dan 17.000 merchant. Selain itu Bank DKI juga didukung jaringan e-channel untuk berbagai keperluan transaksi perbankan.

“Pengembangan IT yang kami lakukan dilandaskan pada dukungan Bank DKI terhadap program-program pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dan menghadirkan solusi kebutuhan perbankan bagi masyarakat”.



Saat ini, Bank DKI memiliki beragam produk digital, antara lain JakOne Mobile, JakCard, Kartu ATM & Debit, EDC & MPOS, ATM, Cash Management System (CMS), JakOne Bill, dan QRIS. Terbaru, Bank DKI meluncurkan JakOne Abank di Pasar Santa Jakarta, dengan tujuan mendorong penerapan inklusi keuangan serta memperluas akseptansi pembayaran.

Sebagai tambahan, Bank DKI telah memulai sejumlah rangkaian transformasi 5.0, termasuk di antaranya digitalisasi UMKM dengan penggunaan JakOne Abank di seluruh Pasar Jaya dan Food Station, digitalisasi pengajuan kredit multiguna melalui JakOne Community Apps seperti JakSchool, JakOne Artri, JakOne Erte, serta pengembangan ekosistem Bank DKI menjadi integrator bagi BUMD DKI Jakarta.

“Berbagai pengembangan tersebut secara konsisten terus kami informasikan kepada masyarakat dan nasabah melalui berbagai media komunikasi” ujar Herry.

Herry juga menyampaikan berbagai implementasi IT akan terus dilakukan dalam mendukung peningkatan operasional serta bisnis secara menyeluruh sehingga cita-cita mewujudkan ekosistem non-tunai di DKI Jakarta dapat tercapai.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)