Gandeng Milenial, Anies Bentuk Relawan Festival Kolaborasi Jakarta

Kamis, 27 Januari 2022 - 13:52 WIB
loading...
Gandeng Milenial, Anies Bentuk Relawan Festival Kolaborasi Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggandeng generasi milenial dalam membentuk relawan festival kolaborasi Jakarta. Foto: IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggandeng generasi milenial dalam membentuk relawan festival kolaborasi Jakarta. Menurutnya, dengan menggandeng generasi muda dapat membuat gerakan nyata.

"Bahagia sekali dapat hadir bersilaturahmi bersama para relawan dan pihak terkait yang telah menyukseskan kegiatan festival kolaborasi Jakarta," ujar Anies dalam Instagramnya @aniesbaswedan, Kamis (27/1/2022).
Baca juga: Anies: Ruang Publik Harus Menyenangkan, tapi Tak Berbayar

"Kami mewakili warga Jakarta memberikan apresiasi kepada seluruh relawan dan pihak terkait yang mendukung serta memperkaya kegiatan festival kolaborasi Jakarta dengan tidak hanya berbagai inisiatif namun juga gerakan nyata," sambungnya.

Anies mengatakan, festival ini menjadi ruang partisipasi guna terlibat perkembangan kota Jakarta. Dia berharap generasi muda yang sudah ikut dapat menggaet lebih banyak lagi anak muda lainnya untuk bergabung bersama.

"Teman-teman relawan banyak dari generasi muda. Jadikan kegiatan ini menjadi ruang partisipasi untuk dapat terlibat dalam perkembangan kota Jakarta dan harapannya kepada generasi muda yang sudah ikut kali ini dapat mengajak lebih banyak lagi generasi muda lainnya untuk bergabung bersama," ungkapnya.
Baca juga: Wakili Anies, Ariza Minta Operasi Lintas Jaya 2022 Dilakukan dengan Humanis

Menurut dia, kegiatan ini upaya membangun relasi antara pemerintah dengan relawan dan komunitas dalam membuat sejarah baru Kota Jakarta. "Pemprov DKI akan terus memfasilitasi bentuk kegiatan kolaborasi dan inisiatif serta gerakan yang membangun Kota Jakarta," katanya.

Meski demikian, Anies tetap mendengar kritik dan saran masyarakat agar kegiatan tersebut dapat lebih baik.

Dia mengapresiasi generasi milenial yang ambil peran. Dia berharap agar konsisten dalam membangun kota Jakarta. "Semoga kita bersama dapat terus konsisten dalam membangun kota Jakarta sehingga tercapai visi Jakarta kota maju, lestari, dan berbudaya yang warganya terlibat dalam mewujudkan keberadaban, keadilan, serta kesejahteraan bagi semua," ujar Anies.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5147 seconds (0.1#10.140)