Mercy Hantam 4 Motor dan 2 Mobil di Kebayoran Baru, 3 Orang Luka-luka

Rabu, 26 Januari 2022 - 13:57 WIB
loading...
Mercy Hantam 4 Motor dan 2 Mobil di Kebayoran Baru, 3 Orang Luka-luka
Kecelakaan lalu lintas melibatkan tujuh kendaraan terjadi di Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (26/1/2022) .Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas melibatkan tujuh kendaraan terjadi di Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (26/1/2022) pagi tadi. Tiga orang menderita luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

"Tujuh kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun pagi tadi. Tidak ada korban jiwa, hanya 3 orang luka-luka," ungkap Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Arga Dija pada wartawan, Rabu (26/1/2022).

Menurutnya, peristiwa itu berawal saat pengemudi Minibus Mercedes Benz yang dikemudikan SH (30) melaju dari arah Selatan ke Utara di Jalan Prapanca Raya. Di dekat perempatan lampu merah Wijaya I menabrak beruntun kendaraan yang melaju di depannya.

Setidaknya, kata dia, mobil tersebut menabrak empat sepeda motor yang dikemudikan oleh F (43), FR (26), TM (66), dan CM (25). Selain itu, dua minibus juga turut ditabrak mobil tersebut, yakni Honda HRV yang dikemudikan oleh MRP (27) dan Toyota Kijang Innova yang dikemudikan GF (28). Baca: Nekat Masuk Tol Sedyatmo, Pesepeda Ini Langsung Diangkut Polisi

"Korban luka ada pada pengendara sepeda motor, yakni CM luka di wajah dan tangan, F luka di tangan, dan FR luka di jari. Mereka dalam kondisi sadar dan sudah dibawa di RSUD Kebayoran Baru," katanya.

Dia menambahkan, polisi saat ini tengah mencari tahu lebih lanjut penyebab terjadinya kecelakaan beruntun tersebut.

(hab)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1672 seconds (10.177#12.26)