Diserang Geng Motor, Remaja Depok Luka Bacok di Pipi

Rabu, 26 Januari 2022 - 06:30 WIB
loading...
Diserang Geng Motor, Remaja Depok Luka Bacok di Pipi
Remaja di Kota Depok luka bacok di pipi akibat dibacok kawanan pelaku berjumlah belasan orang. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
DEPOK - Aksi geng remaja tawuran terjadi di Gang Kemang, Jalan Pitara Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (25/1/2022) malam. Akibatnya korban Revan (15) mengalami luka bacokan di wajah dengan kedalaman luka hingga 5 sentimeter.

Dari informasi yang didapat, mulanya korban sedang bersama teman-temannya. Kemudian didatangi sekitar 12 motor yang saling berboncengan. Lalu mereka diserang dan mengenai korban. Warga yang melihat peristiwa itu langsung membubarkan tawuran tersebut.



Setelah itu para pelaku melarikan diri. Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Yudha oleh warga. Tapi karena peralatan tidak memadai kemudian korban dirujuk ke Fatmawati Jakarta. Kasusnya sedang didalami Polsek Pancoran Mas.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharja mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus ini dengan memeriksa saksi – saksi. ”Lagi riksa saksi-saksinya,” katanya kepada SINDOnews, Rabu (26/1/2022).

Petugas sudah mendatangi TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Untuk korban sendiri baru akan diminta keterangan. ”Sudah dari TKP. Korban dibawa ke Fatmawati. Opsnal polres dan polsek sedang menuju ke Fatmawati,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)