Ada asap tebal, pengunjung A&W Ancol panik

Senin, 20 Agustus 2012 - 13:34 WIB
Ada asap tebal, pengunjung A&W Ancol panik
Ada asap tebal, pengunjung A&W Ancol panik
A A A
Sindonews.com - Kepulan asap hitam dari dapur restoran siap saji A&W Pantai Ancol, puluhan pengunjung restoran yang tengah asik menyantap di bawah tenda-tenda sontak berlarian menyelamatkan diri.

Para pengunjung pun menduga kepulan asap yang keluar lewat lubang angin akibat adanya kebakaran di dalam dapur restoran tersebut. "Ah update status ah. Kebakaran di A&W," ujar salah satu pengunjung restoran, Ika di depan restoran, Ancol, Jakarta, Senin (20/8/2012).

Dari pantauan Sindonews di lapangan, sejumlah karyawan pun sibuk di dalam dapur restoran tersebut. Ada yang duduk beristirahat di luar, dan ada pula yang sibuk membersihkan genangan air di dapur. "Kompor meleduk," ujar salah seorang karyawan yang enggan disebutkan namanya.

Pihak manajemen pun sibuk mondar mandir di dapur dan ke dalam restoran, sambil menggunakan Handy Talkie-nya. Namun sayang, tidak ada salah seorang pun karyawan restoran tersebut bisa dikonfirmasi tentang peristiwa tersebut.

Wartawan pun dilarang masuk ke dalam dapur restoran. "Maaf, No Coment," ujar salah seorang manajemen restoran sambil menutup pintu dapur. Namun 10 menit kemudian, pengunjung pun kembali ke tempat masing-masing untuk melanjutkan makan siangnya.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4418 seconds (0.1#10.140)