Anies: Fasilitas Pejalan Kaki dan Lapangan Gratis Berstandar FIFA Telah Dihadirkan

Minggu, 23 Januari 2022 - 21:02 WIB
loading...
Anies: Fasilitas Pejalan Kaki dan Lapangan Gratis Berstandar FIFA Telah Dihadirkan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali bercerita soal ruang ketiga, ruang interaksi yang setara melalui YouTubenya. Kali ini, bagian ruang ketiga edisi II. Foto: IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali bercerita soal ruang ketiga, ruang interaksi yang setara melalui YouTubenya. Kali ini, bagian ruang ketiga edisi II yang berkisah mengenai fasilitas pejalan kaki hingga lapangan gratis berstandar FIFA.

“Keterlibatan warga membangun taman kota, fasilitas pejalan kaki yang lebih baik, hingga penyediaan lapangan gratis berstandar FIFA telah dihadirkan di Kota kita,” ujar Anies melalui Instagramnya @aniesbaswedan yang dikutip, Minggu (23/1/2022).
Baca juga: Bikin Trotoar Complete Street, Ternyata Ini yang Ingin Anies Baswedan Capai

Warganet mengapresiasi Anies dalam hal penataan kota demi Kota Maju yang Bahagia Warganya. Bahkan, penyandang disabilitas sekali pun juga difasilitasi untuk mengisi ruang ketiga tersebut.

“Terima kasih Pak Gubernur, telah memberikan kesempatan kepada kami (difabel/penyandang disabilitas) untuk ikut serta mengisi ruang ketiga melalui program Difabis. Insyaa Allah kami siap memberikan pengalaman unik untuk semua pengguna ruang ketiga.. "Kesetaraan itu nyata.." Sehat selalu untuk Pak Anis dan keluarga,” kata @difabis.

“Luar biasa gubernur Anies Baswedan hebat kerja nyata rasa Presiden banyak prestasi dan penghargaan Jakarta Semakin maju dan berkembang, kritikan dibalas dgn bukti kerja nyata,” ujar @tugastri.

Netizen lain juga terkesima dengan perubahan Jakarta yang jauh lebih baik dan indah. “Tata ruang kota sekarang jauh lebih baik dan lebih Indah! Sudah datang Pemimpin cerdas dan baik! Semoga Allah merestui!” kata @haryapharis.
Baca juga: Anies: Desain Taman Kota Berbeda-beda Disesuaikan Kebutuhannya

Sebelumnya, pada ruang ketiga edisi I Anies berkisah soal tiga ruang dalam kehidupan kita sehari-hari melalui bahasa yang sederhana dan mudah dipahami. Sepenggal cerita soal tiga ruang dalam kehidupan diunggah Anies lewat Instagramnya @aniesbaswedan, Sabtu (15/1/2022).

“Secara umum, kita mengenal ada dua ruang di dalam hidup kita. Ruang pertama adalah lingkup terkecil, yakni pribadi dan rumah kita. Ruang kedua adalah lingkungan tempat kita berkarya atau bekerja, yakni kantor, sekolah dan lainnya. Episode #DariPendopo kali ini Saya akan memaparkan apa itu ruang ketiga. Pemaparannya akan dibagi dalam dua bagian. Bagian pertama ini menjelaskan bagaimana pentingnya ruang ketiga sebagai tempat interaksi bagi warga ibu kota,” tulis Anies, Sabtu (15/1/2022).
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)