Jakarta Pagi Ini Diprakirakan Cerah dan Berawan, Siang Hujan Petir

Minggu, 23 Januari 2022 - 05:30 WIB
loading...
Jakarta Pagi Ini Diprakirakan Cerah dan Berawan, Siang Hujan Petir
BMKG Prakirakan cuaca Jakarta pagi ini cerah berawan, namun siang hari berpotensi hujan petir. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan seluruh wilayah di DKI Jakarta pada pagi hari Minggu (23/1/2022) ini cerah berawan tidak diguyur hujan

Namun, pada siang harinya BMKG memprakirakan wilayah Jakarta Timur dan Selatan bakal diguyur hujan disertai petir dan angin kencang.

”Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jaksel dan Jaktim pada siang hingga sore hari,” dikutip SINDOnews dari situs BMKG, Minggu (23/1/2022).

Kondisi itu akan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu.Pada wilayah Jakarta Selatan pada pagi diprakiraan cuaca berawan.

Pada siang harinya akan diguyur hujan sedang. Dan pada malam hari berawan.Untuk wilayah Jakarta Timur, pagi hari diprakiraan berawan. Siang hari bakal diguyur hujan sedang. Dan malamnya berawan.



Sementara wilayah Jakarta Barat, pada pagi harinya berawan. Namun siang harinya bakal diguyur hujan ringan. Dan malam hari kembali berawan.

Untuk wilayah Jakarta Pusat diprakirakan pagi hingga malam hari akan berawan. Pada wilayah Jakarta Utara pagi hingga malam hari cuaca diprakiraan bakal berawan.Kepulauan Seribu pada pagi hari akan hujan ringan. Lalu siang dan malam hari diprakirakan berawan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)