Pelajar tewas setelah terlibat tawuran

Selasa, 07 Agustus 2012 - 10:49 WIB
Pelajar tewas setelah terlibat tawuran
Pelajar tewas setelah terlibat tawuran
A A A
Sindonews.com - Seorang pelajar tewas dalam aksi tawuran antarpelajar di Jalan Taman Barat, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Korban yang diketahui bernama Jeremy Hasibuan (16), tewas setelah mendapatkan luka di bagian kepala.

Berdasarkan informasi dari Pusat Komunikasi dan Informasi (Puskominfo) Polda Metro Jaya, Selasa (7/8/2012), Jeremy yang sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit (RS) Sunyoto Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tewas karena mengalami luka akibat dibacok dengan menggunakan ganco saat tawuran antarpelajar.

Diketahui, tawuran yang terjadi pada Senin 6 Agustus 2012, sekira pukul 15.30 WIB itu terjadi antara kelompok pelajar yang diduga siswa SMA 87 dengan siswa SMA Kartika. Petugas Polsek Metro Pesanggrahan yang datang ke TKP sebenarnya bisa segera menghentikan tawuran tersebut.

Namun, diketahui terdapat satu orang pelajar yang belakangan diketahui bernama Jeremy Hasibuan terluka di bagian kepala akibat dibacok dengan menggunakan sepotong besi plat yang berbentuk ganco.

Korban pun langsung dilarikan ke RS Sunyoto, namun sekira pukul 19.00 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia. Dari lokasi, petugas berhasil mengamankan dua buah gir dan sebuah besi plat berbentuk ganco. Sampai saat ini, petugas masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.
(lil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7135 seconds (0.1#10.140)