Jadi Korban Tabrak Lari, Ibu Hamil Dievakuasi Pakai Mobil Bak Dishub DKI

Kamis, 20 Januari 2022 - 22:49 WIB
loading...
Jadi Korban Tabrak Lari, Ibu Hamil Dievakuasi Pakai Mobil Bak Dishub DKI
Mobil bak Dishub DKI Jakarta evakuasi korban kecelakaan di Matraman, Jakarta Timur. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ahmad Yani bypass Pisangan Baru, Matraman, Jakarta Timur , Kamis (20/01/2022). Korban, merupakan kendaraan roda dua yang ditumpangi seorang ibu hamil .

Berdasarkan unggahan @beritamatraman, ibu hamil saat itu berboncengan dengan suaminya, kemudian terserempet pengendara lainnya tepat di depan pintu Tol Pisangan Baru. Pascamenyerempet, pengendara tersebut diketahui langsung melarikan diri.

Unggahan video tersebut memperlihatkan sang ibu yang langsung berusaha dievakuasi menggunakan mobil bak terbuka milik Dinas Perhubungan (Dishub). Sementara, ibu hamil tersebut tampak tak berdaya dan hanya memejamkan matanya.



"Beruntung pada saat bersamaan melintas Dishub Jakarta Timur dan langsung membantu korban menuju RSUD Matraman," tulis keterangan tersebut dikutip MNC Portal, Kamis (20/01/2022).

Mengetahui kejadian tersebut, warganet turut mendoakan kesehatan ibu yang menjadi korban tersebut. Sementara lainnya juga mengapresiasi tindakan dari petugas Dishub DKI Jakarta.

"Terimakasih para petugas yang baik hati, semoga Allah membalas kebaikan kalian," tulis faq***** dalam kolom komentar.

"Semoga korbansehat walafiat beserta anaknya yang berada di kandungan. Terimakasih banyak untuk para petugas Dishub yang sudah mau memberikan pertolongan kepada masyarakat Indonesia," tulis akun aputra*****.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)