Naik Onthel Mau Jual Lagu ke Ahmad Dhani, Warga Surabaya Jadi Korban Tabrak Lari

Sabtu, 01 Januari 2022 - 17:30 WIB
loading...
Naik Onthel Mau Jual Lagu ke Ahmad Dhani, Warga Surabaya Jadi Korban Tabrak Lari
Wandoyo menjadi korban tabrak lari di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Foto/Cikarang Daily
A A A
BEKASI - Wandoyo, warga Surabaya yang hendak menjual lagu ke musisi Ahmad Dhani jadi korban tabrak lari di ruas Jalan Raya Lemahabang, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jumat (31/12/2021).

Kapolsek Cikarang Timur, Kompol J Sitorus membenarkan ihwal musibah yang dialami Wandoyo. Menurut dia, salah satu anggotanya telah mengantarkan Wandoyo ke rumah sakit setelah terjadinya kecelakaan.

”Sudah diantar ke rumah sakit oleh anggota kami,” kata Sitorus, Sabtu (1/1/2022).

Sitorus menambahkan kasus tabrak lari itu kini dilimpahkan ke unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi.

”Infonya sih seperti itu, naik sepeda onthel dari Surabaya ke Jakarta. Tapi kronologisnya kami belum tahu. Kami serahkan ke polres karena di sini enggak ada unit laka,” ujarnya.

Sebelumnya, viral di media sosial Instagram @cikarangdaily, video seorang pria paruh baya tengah menjalani perawatan di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan.

Dituliskan bahwa pria bernama Wandoyo itu, merupakan warga asal Surabaya yang hendak pergi ke Jakarta menemui Ahmad Dhani untuk menjual lagu ciptaannya sendiri.

Hasil penjualan lagu tersebut nantinya akan disumbangkan Wandoyo untuk masyarakat di Lumajang yang terdampak bencana erupsi Gunung Semeru.

”Jadi Bapak ini berangkat dari Surabaya, naik sepeda ke Jakarta, mau jual lagu ke Ahmad Dhani dalam rangka membantu Lumajang,” ucap pria yang mendampingi Wandoyo di rumah sakit.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)