Hilang Sepekan, Wanita Lansia Ini Ditemukan Meninggal di Kebun Belimbing

Kamis, 20 Januari 2022 - 21:51 WIB
loading...
Hilang Sepekan, Wanita Lansia Ini Ditemukan Meninggal di Kebun Belimbing
Sesosok mayat perempuan lansia ditemukan di kawasan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
DEPOK - Sesosok mayat perempuan lansia ditemukan di kawasan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok. Mayat tersebut ditemukan di sebuah kebun belimbing di Perumahan Poin Mas.

Korban diketahui bernama Sumiati (65), warga Jalan H Suair, Kampung Mampang, Pancoran Mas. Sebelumnya, korban dilaporkan hilang sejak sepekan lalu dan dilaporkan ke Polsek Pancoran Mas.

Kasubbag Humas Polres Metro Depok Kompol Supriyadi mengatakan, mayat Sumiati ditemukan ketika pemilik kebun ingin menyemprot pohon belimbing. Pemilik kebun sempat curiga ada hal aneh di kebun tersebut.



“Kemudian dilakukan pengecekan oleh saksi ke saluran air. Dan terlihat ada tubuh manusia yang merupakan seorang mayat perempuan,” katanya, Kamis (20/1/2022).

Saat ditemukan, jasad korban agak tengkurap di dalam saluran air. Jasadnya sudah dalam kondisi mulai busuk. “Keterangan dari keluarga bahwa korban sudah sangat pikun dan mempunyai sakit stroke ringan dan masih bisa berjalan,” ungkapnya.



Dari hasil pengecekan Inafis diduga korban meninggal sudah lebih dari 24 jam. Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada jasad korban.

“Petugas sudah meminta keterangan saksi dan menghubungi keluarga korban. Jasadnya dibawa ke RS PMI Bogor,” katanya.

Atas permintaan keluarga, korban tidak dilakukan autopsi. “Selanjutnya dimakamkan di TPU Pitara, Depok,” pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4563 seconds (0.1#10.140)