Sosok Mayat Tanpa Pakaian Mengambang di Kali Ciliwung

Senin, 17 Januari 2022 - 14:46 WIB
loading...
Sosok Mayat Tanpa Pakaian Mengambang di Kali Ciliwung
Sesosok mayat pria ditemukan di Kali Ciliwung, Beji, Kota Depok, pada Senin (17/1/2022). Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
DEPOK - Sesosok mayat pria ditemukan di Kali Ciliwung , Beji, Kota Depok, pada Senin (17/1/2022). Ketika ditemukan, mayat tanpa pakaian itu tersangkut di tumpukan kayu.

“Mayat tersangkut di tumpukan batang kayu dalam posisi tengkurap, enggak pakai baju,” kata Tara, salah satu warga, Senin (17/1/2022). Menurut dia, dari informasi yang beredar, korban adalah warga Kedung Halang, Bogor, diperkirakan berusia 48 tahun.

Saksi lainnya, Abdullah mengatakan, saat hendak mancing dia melihat sosok mayat tersebut.“Enggak jadi mancing, balik pulang. Terus lapor ke babinsa, Pak RW sama bapak-bapak yang lain,” katanya. Baca: Pria di Depok Tewas Dibacok Orang Misterius

Di lokasi tersebut memang sering ditemukan mayat dan biasanya korbannya bukan warga sekitar. “Biasanya karena mandi, buang air besar gitu, kepeleset, jatuh,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Beji Kompol Agus Khoeron mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga. Petugas identifikasi langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi.“Belum diketahui identitas dan penyebabnya. Kami masih menyelidiki kasus ini,",” ucapnya.

(hab)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2511 seconds (11.97#12.26)