Respons Perintah Kapolda Metro, Polres Bekasi Bergegas Cari Lokasi Street Race

Minggu, 16 Januari 2022 - 19:46 WIB
loading...
Respons Perintah Kapolda Metro, Polres Bekasi Bergegas Cari Lokasi Street Race
Kapolres Metro Bekasi dan Kapolres Metro Bekasi Kota langsung bergerak mencari lokasi arena street race menyusul perintah langsung dari Kapolda Metro Jaya. Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
BEKASI - Kapolres Metro Bekasi dan Kapolres Metro Bekasi Kota langsung bergerak mencari lokasi arena balapan motor street race , menyusul perintah langsung dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif mengungkapkan telah menerima perintah resmi penyelenggaraan street race di Bekasi. Gidion pun menyambut baik perintah Kapolda Metro Jaya tersebut.



"Kami mengikuti apa yang sudah dibuat oleh Beliau (Kapolda). Jadi memang kami memfasilitasi, kemudian mengarahkan (balap) pada hal-hal yang lebih konstruktif," kata Kombes Gidion Arif, ketika dikonfirmasi, Minggu (16/1/2022).



Penyelenggaraan street race di wilayahnya akan menggandeng Polres Metro Bekasi Kota. Hanya saja, mengenai lokasi dan waktu belum bisa dipastikan.



"Kita melaksanakan bersama dengan Polrestro Bekasi Kota. Waktunya secepat mungkin, karena teknis kan membutuhkan persiapan yang komprehensif dengan stakeholder lain," kata Gidion.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki juga mengungkapkan hal senada. Dia pastikan arahan dari Kapolda Metro Jaya akan ditindaklanjuti bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bekasi.



"Tempat kita masih cari lokasi untuk menampung kegiatan masyarakat atau pemuda yang hobi balap untuk difasilitasi agar tidak melakukan pelanggaran hukum dan mereka dapat beprestasi," tutup Hengki.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)