Hujan Deras Guyur Jakarta, Street Race Polda Metro Ditunda

Minggu, 16 Januari 2022 - 09:38 WIB
loading...
Hujan Deras Guyur Jakarta, Street Race Polda Metro Ditunda
Hujan deras mengguyur Jakarta Utara, Polda Metro tunda Street Race. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Hujan deras mengguyur kawasan Ancol, Jakarta Utara. Hal itu membuat Street Race Polda Metro Jaya belum dapat dimulai.

Pantauan di Jalan Inspeksi Kali Ancol atau lokasi balap Street Race pada Minggu (16/1/2022) terlihat lampu start drag telah terpasang. Selain itu, lintasan balap dibagi mejadi dua dipisahkan dengan berrier berwarna oranye.

Ratusan motor dari beberapa kelas Street Race pun sudah terparkir rapih di kawasan Ancol. Aparat gabungan pun turut mengamankan jalannya Street Race Polda Metro di Ancol tersebut.



Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan persiapan sudah 90 persen tinggal penyelesaian pemasangan penutup pagar untuk area penonton, pemasangan tenda untuk area VIP, dan sebagainya.

Sedangkan lintasan, kata dia, sudah siap pengerjaannya. Titik aspal yang rawan bergelombang (bumpy) sudah ditambal. Sejumlah ranting pohon yang diperkirakan akan mengganggu pandangan pembalap juga sudah dipotong.

Saat ini, kata Sambodo, kuota 350 pembalap sudah terpenuhi semua. Mereka dibagi dalam beberapa kelas, mulai dari kelas matik 4 tak, sport 2 tak, kelas Sunmori, bebek 2 tak, bebek 4 tak, kelas FFA, sport 4 tak, bahkan kelas Vespa juga ada.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)