Gunakan Ilmu Sirep, Maling di Bekasi Gasak Motor dan Ponsel

Minggu, 16 Januari 2022 - 07:10 WIB
loading...
Gunakan Ilmu Sirep, Maling di Bekasi Gasak Motor dan Ponsel
Kawanan pencuri terekam CCTV saat beraksi di Pondok Ungu Permai, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BEKASI - Aksi pencurian terjadi di ruko tepatnya di Pondok Ungu Permai Blok C/14 Bekasi Utara, Kota Bekasi. Aksi tersebut dilakukan saat penjaga toko tengah tertidur.

Aksi tersebut terekam di kamera CCTV pada Sabtu (14/1/2022) dan diunggah ke media sosial @bekasi.terkini.

Dalam video tersebut terlihat tiga orang tengah tertidur pulas pada bagian depan ruko dan dalam ruko. Terlihat juga pintu ruko dan barang-barang kepunyaan tergeletak di sekitar mereka.

Aksi maling pertama dilakukan pada pukul 03.11 WIB. Maling yang terlihat menggunakan topi ini mengawasi keadaan di halaman ruko. Baca juga: Curi Motor Anggota DPRD Depok, Komplotan Maling Dilumpuhkan Tim Patroli Perintis Presisi

Mengetahui ketiga pria tersebut tertidur pulas, sang maling langsung menggasak motor yang terpakir di depan ruko.

Berselang satu jam, maling kedua melancarkan aksinya. Kali ini, maling kedua justru masuk ke dalam ruko. Dengan mengendap-ngendap diantara orang yang tertidur pulas, dia pun langsung menggasak benda-benda yang dirasa berharga.



Dalam keterangan unggahan, benda-benda yang hilang yakni satu buah sepeda motor. tiga buah handphone dan satu buah dompet.

“Karyawan toko GPD bersama 2 temannya yang sedang neduh/nongkrong ketiduran, maling 1 ambil motor, maling ke 2 selang satu jam ambil 3 hp dan 1 dompet,” tulis keterangan unggahan dikutip SINDOnews, Minggu (16/1/2022).

Sampai berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait insiden tersebut.
(ams)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3484 seconds (11.210#12.26)