Masih Asri, 4 Pantai Paling Indah di Bekasi yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

Kamis, 13 Januari 2022 - 07:15 WIB
loading...
Masih Asri, 4 Pantai Paling Indah di Bekasi yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga
Ternyata Bekasi memiliki banyak pantai indah yang tersembunyi. Pantai ini memiliki keindahan yang menawan sehingga cocok dijadikan tempat liburan bersama keluarga tercinta. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ternyata Bekasi memiliki banyak pantai indah yang tersembunyi. Pantai ini memiliki keindahan yang menawan sehingga cocok dijadikan tempat liburan bersama keluarga tercinta.

Tempatnya yang tersembunyi membuat pantai-pantai tersebut jarang dikunjungi wisatawan. Karenanya, keindahan, dan kebersihannya pun masih sangat terjaga.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut 4 pantai paling indah di Bekasi:

1. Pantai Muara Gembong

Masih Asri, 4 Pantai Paling Indah di Bekasi yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga


Pantai Muara Bembong berlokasi di ujung Babelan, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi. Akses jalan menuju kawasan ini dapat ditemukan dengan jarak sekitar 2 jam dari pusat kota Bekasi dengan luas tanah kurang lebih 70 hektare.

Di sekitar Kecamatan Muara Gembong terdapat sejumlah desa, yakni Desa Pantai Bahagia, Desa Pantai Mekar, Desa Pantai Bakti, dan Desa Pantai Harapan Jaya.

Pantai Muara Gembong merupakan kawasan hutan lindung serta rumah bagi hutan bakau serta tempat bermigrasinya burung laut yang singgah. Tiket masuk dalam kawasan ini gratis. Namun jika ingin menyewa perahu memakan biaya mulai dari Rp20 ribu.

Suasana sekitar Pantai Muara Beting bersih dan sepi, dengan banyak kerang, tenang, ombak landai, dan angin sepoi-sepoi membuat Pantai Muara Beting menjadi semakin indah. Di Pantai Muara Gembong juga ditemukan jajaran batu karang putih dan sabana.

2. Pantai Muara Bendera
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)