Masih Asri, 4 Pantai Paling Indah di Bekasi yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

Kamis, 13 Januari 2022 - 07:15 WIB
loading...
A A A
Masih Asri, 4 Pantai Paling Indah di Bekasi yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga


Pantai indah lainnya di Bekasi ialah Pantai Muara Bendera yang terletak tidak jauh dari Jakarta, tepatnya berada di dekat Pantai Muara Gembong, yaitu di Desa Pantai Bahagia dengan jarak kurang lebih 30 km dari pusat Kota Bekasi.

Untuk menuju ke lokasi ini pengunjung bisa melewati Babelan. Jika dari arah Kabupaten Bekasi, pengunjung bisa melewati Cikarang atau Tambun. Bagi pengunjung dari Jakarta dapat menuju arah ke kawasan Marunda, kemudian cukup mengikuti arah ke Muara Gembong.

Keindahan Pantai Muara Bendera semakin terlihat indah dengan ditemukannya habitat ubur-ubur dan hutan magrove. Para pengunjung juga diperbolehkan untuk memancing di lokasi ini.

3. Pantai Marunda

Masih Asri, 4 Pantai Paling Indah di Bekasi yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga


Lokasi lainnya yang tak kalah indah teletak di antara perbatasan wilayah Bekasi dan Jakarta Utara, yaitu Pantai Marunda dan jembatan cinta. Diketahui kawasan ini merupakan tempat bersejarah sebab merupakan salah satu pantai yang dijadikan gerbang utama dari perdagangan Hindia Timur (VOC) untuk masuk ke Batavia.

Disadur melalui akun Twitter @txtdrbekasi Pantai Marunda disebut-sebut menjadi pantai yang menjadi ikon unik di wilayah Bekasi karena suasananya yang asri dan bersih. Oleh sebab itu tak heran jika pantai ini seringkali dijadikan lokasi shooting film-film lawas.

Dengan nuansa yang elok dan indah, Pantai Marunda cocok dan seringkali dijadikan tempat favorite untuk melihat matahari terbit dan terbenam. Pantai Marunda dialasi kerikil laut yang memberi sensasi pijatan kaki bagi siapa pun yang melangkah di atasnya.

Diketahui lokasi ini menjadi salah satu pantai dengan penanaman bibit pohon mangrove dalam rangka Perbendaharaan Go Green oleh Dirjen Perbendaharaan Kementerian Keuangan RI.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)