Main Petak Umpet, Bocah Perempuan Dicabuli Pemuda di Bekasi

Rabu, 12 Januari 2022 - 07:31 WIB
loading...
Main Petak Umpet, Bocah Perempuan Dicabuli Pemuda di Bekasi
Seorang bocah perempuan menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan pemuda saat sedang bermain petak umpet di Bekasi.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang bocah perempuan menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan pemuda saat sedang bermain petak umpet. Peristiwa tersebut terjadi di salah satu masjid di kawasan Pondok Gede, Jatiwaringin, Kota Bekasi .

Kasus pelecehan seksual ini pun viral setelah video seorang wanita yang merupakan nenek korban menceritakan kronologis pelecehan seksual tersebut. Menurutnya, saat itu korban tengah permain petak umpet pada siang hari.

Ketika pulang ke rumah, korban bercerita mengenai kejadian yang menimpanya. Korban mengaku diajak untuk ngumpet ke kamar mandi.
“Berapa kali katanya (korban), lebih dari sekali. Sudah sempat pulang, terus katanya sini dek ngumpet di kamar mandi,” kata wanita tersebut dikutip MNC Portal Indonesia, Rabu (12/01/2022).

“Nah ini yang terakhir, korban suruh buka celana. Dianya (pelaku) juga telanjang ditempel-tempelin. Korban ngomong enggak mau om, enggak mau om,” sambung wanita tersebut.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Pondok Gede, Kompol Puji Hardi mengatakan, kasus pelecehan seksual itu ditangani oleh Polres Bekasi “Pelaku sudah diamankan di Polres,” kata Puji ketika dikonfirmasi Rabu (12/1/2022).
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)