Gibran Calon Gubernur DKI 2024, Gembong PDI: Kita Belum Punya Nama

Minggu, 09 Januari 2022 - 08:55 WIB
loading...
Gibran Calon Gubernur DKI 2024, Gembong PDI: Kita Belum Punya Nama
Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi DKI Jakarta Gembong Warsono. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi DKI Jakarta Gembong Warsono mengungkapkan sampai saat ini pihaknya belum memiliki nama kandidat untuk dijagokan dalam Pilkada DKI Jakarta 2024 mendatang.

”Belum ada (keputusan), sampai hari ini kita masih berproses menggodok hal tersebut. Jadi belum ada nama (untuk 2024),” kata Gembong kepada SINDOnews, Minggu (9/1/2022).

Saat ini, kata dia, pihaknya tengah melakukan inventarisasi sejumlah persoalan di DKI Jakarta agar bisa diselaraskan dengan kapabilitas calon kandidat yang akan dimajukan oleh PDI Perjuangan nantinya.

”Persoalan yang dihadapi kaitan rencana pemerintah pusat melakukan pemindahan Ibu Kota pasca Jakarta sebagai bekas IbuKota, penataan kota nya seperti apa. Hal itu menjadi concern PDIP. Sehingga hasil kerja sosok yang akan kita usung bisa dirasakan masyarakat,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, masing-masing partai politik di DPRD DKI Jakarta sudah mulai menyuarakan nama jagoannya masing-masing yang didorong untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2024.

Untuk partai dengan logo Banteng bermoncong putih setidaknya ada dua nama yang cukup santer didengar namanya berpeluang untuk maju ke kursi DKI 1. Dua sosok itu yakni Menteri Sosial RI Tri Rismaharini dan Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)