Pengguna Narkoba, Ini Alasan Polisi Rehabilitasi Artis Naufal Samudra

Minggu, 09 Januari 2022 - 07:33 WIB
loading...
Pengguna Narkoba, Ini Alasan Polisi Rehabilitasi Artis Naufal Samudra
Artis Naufal Samudra di rehabilitasi di RSKO Cibubur. Foto/SINDOPhoto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Polisi memberikan alasan untuk melakukan rehabilitasi terhadap artis Naufal Samudra setelah dikategorikan sebagai pengguna narkoba. Dia akan menjalani rehabilitasi di RSKO di Cibubur, Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan, rehabilitasi pada Naufal itu dilakukan polisi sebagai langkah edukasi padanya agar tak lagi mengkonsumsi narkotika jenis apapun.

Rehabilitasi juga dilakukan sebagai langkah pencegahan penggunaan narkotika pada generasi muda, khususnya publik figur.”Kita akan melakukan rehabilitasi yang bersangkutan ke rumah sakit,” kata Zulpan, Sabtu (8/1/2022).



Sementara dia menyebut bahwa status hukum Naufal saat ini sebagai saksi. Ditetapkannya Naufal sebagai saksi lantaran saat diamankan di kediamannya, polisi tak menemukan adanya bukti narkoba berupa LSD dimaksud.



Tidak hanya itu, polisi menyebut saat dilakukan tes urine pada Naufal pun hasilnya dinyatakan negatif sehingga dia hanya dikategorikan sebagai pengguna narkoba saja.

”Saat diamankan saudara Naufal tidak sedang menggunakan dan tidak memiliki barang bukti, baik yang ada di dalam tubuhnya maupun di dalam rumahnya,” jelasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)