Putri Rahmat Effendi Minta Kader Golkar Bekasi Rapatkan Barisan

Sabtu, 08 Januari 2022 - 22:02 WIB
loading...
Putri Rahmat Effendi Minta Kader Golkar Bekasi Rapatkan Barisan
Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari.Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari angkat suara soal kasus dugaan korupsi yang menjerat Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi sebagai sesepuh Partai Golkar Bekasi. Ade meminta seluruh kader untuk merapatkan barisan dan tetap kuat.

"Saya hanya bisa menyampaikan, kita harus tetap kuat atas badai yang menerpa Partai Golkar Kota Bekasi," kata Ade Puspitasari dalam keterangannya, Sabtu (8/1/2022).

"Kita ini (kader Partai Golkar Kota Bekasi) sedang mendapat ujian dan fitnah, sedang ramai sekarang ini. Maka perlu saya klarifikasi kepada internal kader Partai Golkar Kota Bekasi. Mohon ditekankan, internal kader Partai Golkar Kota Bekasi ya," sambung dia.
Dia mengatakan, kader-kader Golkar juga harus tetap tenang sambil mengupayakan bantuan hukum untuk memenuhi hak dari Rahmat Effendi. Menurutnya, kader partai juga perlu mengingat kebaikan-kebaikan yang Bang Pepen berikan sebagai tokoh yang juga membesarkan Partai Golkar.

"Intinya kita harus tetap solid menyongsong pemilu akan datang. Proses hukum tentu saja harus dijunjung tinggi,” ungkap Ade. Dalam kesempatannya, dia juga memastikan Partai Golkar menghormati proses hukum yang tengah dihadapi oleh pria yang juga merupakan ayah kandung Ade tersebut.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2049 seconds (0.1#10.140)