Tabrak Mobil di Pinggir Jalan, WNA Tewas di Setiabudi

Sabtu, 08 Januari 2022 - 17:42 WIB
loading...
Tabrak Mobil di Pinggir Jalan, WNA Tewas di Setiabudi
Seorang WNA bernama Ace tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak mobil di Jalan Prof DR Satrio, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Sabtu (8/1/2022).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang WNA bernama Ace tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak mobil di Jalan Prof DR Satrio, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Sabtu (8/1/2022). Korban tewas di lokasi kejadian akibat luka berat di bagian kepala.

"Pengemudi motor atas nama Ace seorang WNA meninggal di lokasi akibat kecelakaan tersebut," ungkap Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya , Kompol Eko Setyo BW saat dikonfirmasi, Sabtu (8/1/2022).

Menurutnya, peristiwa itu terjadi di Jalan Prof DR Satrio dari arah Timur ke arah Barat. Saat itu Ace memgendarai sepeda motor Yamaha Mio bernopol B 3139 TDC melaju di jalan tersebut.

Tepat di depan Gedung Ciputra I terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut. "Diduga pengemudi motor kurang hati-hati dan konsentrasi serta tak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak body belakang mobil Mitsubishi Coldis dengan B 9022 BDJ," tuturnya.

Dia menambahkan, mobil yang dikemudikan oleh NS itu saat kejadian berlangsung tengah terparkir di pinggiran jalan. Alhasil, motor korban pun rusak parah, sedangkan mobil tersebut rusak di bagian belakangnya.

"Korban mengalami luka di bagian kepalanya dan meninggal di lokasi. Jenazah korban sudah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo guna dilakukan visum," katanya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)