Di Tengah Ocehan Burung, Anies Perkenalkan Lego Kucing Berkaki Tiga

Sabtu, 08 Januari 2022 - 11:45 WIB
loading...
Di Tengah Ocehan Burung, Anies Perkenalkan Lego Kucing Berkaki Tiga
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan memperkenalkan seekor kucing bernama Lego. Foto: Instagram @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Di tengah ocehan burung berkicau , Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan memperkenalkan seekor kucing dengan nama Lego. Meski ramai suara burung yang indah dan syahdu, Anies tetap menjelaskan seekor kucing dengan warna putih dan bercorak hijau yang mempunyai pendirian.

“Namanya Lego. Kakinya tiga. Ulahnya aktif. Lego bersahabat sama semua tapi dia punya pendirian. Kalau dia tidak setuju, tidak suka maka jangan harap bisa memaksa :),” tulis Anies dalam akun Instagram-nya, @aniesbaswedan yang dikutip SINDOnews, Sabtu (8/1/2022).

Anies yang juga penggemar burung dan hewan ini tak canggung untuk memanjakan Lego. Bahkan, orang nomor satu di DKI Jakarta ini kerap mengelus-elus Lego.

“Kalau dia lagi mau digendong, maka dia akan super manja sekali. Kalau dia lagi mau berjarak, maka tidak sungkan utk menolak belaian tangan bahkan siap utk keluarkan cakarnya :),” terang Anies yang menggunakan kaus berlengan panjang ini.

Bahkan, kata dia, pada malam hari Lego tidurnya tidak sembarangan. Dia tidur di kasus siapa saja yang disukainya tanpa bisa dipaksa.

“Kalau malam dia numpang tidur di salah satu kasur kita. Dia paling berkuasa. Bisa keluar masuk kamar dan tidur di kasur siapapun. Lagi-lagi, tidak bisa dipaksa :),” pungkasnya.



Meski demikian, pada saat Lego merasa gatal di bagian kanan lehernya dia akan meminta digarukkan. Saking enaknya, Lego sampai ngantuk

“Lego tidak bisa menggaruk leher kanannya. Jadi dia selalu membutuhkan dibantu utk menggaruk leher terutama di sisi kanan. Kalau digarukin, dia akan rileks sekalai, menikmati garukan sampe matanya merem-merem … :),” terang Anies.

Bahkan di video ke-6 yang dibagikan Anies, Lego suka bermain dengan ikan mas yang ada di rumah suami Hj. Fery Farhati ini.

“Dia juga suka main dengan ikan, tidak menyakiti dan tidak membahayakan tapi suka saling mencicipi (slide ke 6),” ujarnya.

Namun, kata Anies, sebelum Lego dibawa ke rumahnya kondisi kucing itu sangat memperhatikan. Kucing yang hanya mempunyai tiga kaki itu sangat mengenaskan.

“Mau lihat, kondisi Lego saat baru datang dengan kaki tiga dan masih diperban karena baru selesai diamputasi? Buka Slide terakhir,” tambah Anies.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)