2 Pemain Sinetron Terseret Prostitusi Online, Ini Profilnya

Senin, 03 Januari 2022 - 15:23 WIB
loading...
2 Pemain Sinetron Terseret Prostitusi Online, Ini Profilnya
Hana Hanifah terjerat kasus prostitusi online. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dua pemain sinetron ini terseret prostitusi online . Prostitusi juga sudah banyak menjerat artis, penyanyi, hingga publik figur terkemuka.

Kasus yang menjerat pemain sinetron Cassandra Angelie dan Hana Hanifah menambah panjang deretan kasus prostitusi online. Berikut profil 2 pemain sinetron yang terjebak dalam pusaran prostitusi online dihimpun dari berbagai sumber, Senin (3/1/2021).
Baca juga: Publik Figur di List Prostitusi Online Cassandra Angelie Masih Muda-muda

1. Cassandra Angelie
Parasnya nan cantik membuat Cassandra Angelie kerap muncul di layar kaca. Namun, pada (29/12/2021) dunia hiburan dikejutkan Cassandra yang terjerat prostitusi online. Pemain sinetron itu digerebek polisi di sebuah hotel di Kebon Kacang, Jakarta Pusat. Cassandra diketahui sudah melayani pria hidung belang sebanyak 5 kali dengan tarif Rp30 juta sekali kencan.
2 Pemain Sinetron Terseret Prostitusi Online, Ini Profilnya


2. Hana Hanifah
Hana Hanifah juga memiliki paras cantik dan berkulit putih mulus. Dia sering muncul di beberapa serial FTV dan sinetron. Pada 2020 lalu, wanita berusia 25 tahun ini terjerat kasus prostitusi online di Medan, Sumatera Utara. Hana Hanifah terciduk tengah berduaan dengan pria berinisial R di salah satu hotel bintang lima di Medan. Diduga saat itu Hana menerima uang sebesar Rp20 juta dari seseorang yang memesannya sebelum berangkat ke Medan.
2 Pemain Sinetron Terseret Prostitusi Online, Ini Profilnya
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)